Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Blitar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gumer: Program Pengentasan Kemiskinan di Gunung Mas Harus Tepat Sasaran

  • 11 Agustus 2017 - 17:08 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Ketua DPRD Gunung Mas (Gumas), Gumer mengingatkan, supaya program-program pengentasan kemiskinan di Kabupaten Gunung Mas, tepat sasaran. Sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat di kabupaten bermoto bumi habangkalan penyang karuhei tatau.

"Saat ini kan banyak program untuk pengentasan kemiskinan. Saya harapkan semua program di Gunung Mas, harus tepat sasaran," ujar Gumer melalui sambungan telepon, Jumat (11/8/2017).

Menurut Gumer, pemerintah telah banyak menyalurkan program pengentasan kemiskinan, seperti Kartu Indonesia Sehat (KIS), Kartu Indonesia Pintar, Kartu Keluarga Sejahtera, Program Keluarga Harapan dan masih banyak program lainnya.

Ia berharap, semua program dapat terlaksana dengan baik untuk mengurangi angka kemiskinan di Kabupaten Gunung Mas. "Berbagai pihak seperti Dinas Sosial, camat, kepala desa maupun lurah, TKSK, PSM dan pihak terkait lainnya harus benar-benar memperhatikan dan menyukseskan program pengentasan kemiskinan di daerah ini," kata Gumer. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru