Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Klasemen Sementara Kalteng Putra Posisi 2 Klasemen, Selisih Gol dengan Persewangi dan PSMP

  • Oleh Budi Yulianto
  • 11 Agustus 2017 - 17:28 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Kalteng Putra kini berada di peringkat kedua posisi klasemen sementara pada liga 2 Indonesia grup 6. Tim berjuluk Laskar Isen Mulang ini tepat berada di bawah Persik Kediri yang menempati posisi teratas dengan 17 poin dari 8 laga.

Posisi bagi Kalteng Putra itu masih sangat belum aman. Apalagi saat ini Kalteng Putra sedang bersaing ketat dengan dua tim lainnya yakni Persewangi Banyuwangi dan PS Mojokerto Putra.

Ketiganya sama-sama mengantongi 15 poin. Hanya saja, Kalteng Putra baru menjalani 8 laga, sedangkan dua tim sisanya itu sudah 9 laga. Peluang Kalteng Putra untuk bisa lolos ke liga 1 masih terbuka. Kuncinya harus selalu meraih kemenangan di empat laga tersisa, masing-masing dua laga home dan away.

Dari empat laga tersisa itu, satu laga akan dihelat di kandang Kalteng Putra melawan Persewangi Banyuwangi, Sabtu (12/8/2017) besok. Pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi menyebut, pertandingan yang akan dihelat pukul 15.00 WIB itu bagaikan laga final.

"Besok seperti laga final. Mau tidak mau harus menang agar bisa lolos ke liga 1," kata Kas Hartadi didampingi Asisten Pelatih, Budi Sudarsono dalam konferensi pers di Hotel Dandang Tingang, Jumat (11/8/2017) pukul 13.00 WIB. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru