Senin, 23 Oktober 2017
 

 
Kotawaringin Timur
 

Kependudukan

Bupati Kotim Minta ASN Mengundurkan Diri, Kenapa?

 
 
Tulisan di Instagram Bupati Kotim Supian Hadi.

Tulisan di Instagram Bupati Kotim Supian Hadi.

Borneonews / Noor Annisa

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi dengan tegas mengatakan kepada Aparatir Negeri Sipil (ASN) yang tidak melayani masyarakat dengan baik segera membuat surat pengunduran diri.

Kekecewaannya terhadap oknum ASN tersebut disampaikannya melaui akun media sosial instagram miliknya yang baru diupdate pada hari ini, Jumat (11/8/2017).

"Kita semua adalah petugas yang wajib melayani masyarakat dengan baik, tolong dijabarkan dan diaplikasikan motto bergerak cepat membangun Kotim, yang tidak bisa melayani masyarakat dengan baik harap segera buat surat permohonan mengundurkan diri dari ASN atau PNS," tegas Bupati pada komentarnya, Kamis (11/8/2017).

Pasalnya dari gambar hasil capture yang dipajang sang bupati dengan tema applikasi Whatsapp tersebut, tampaknya ada sebuah pengaduan tentang pelayanan pada Disdukcapil yang kurang baik, mengenai nomor antrian yang dibagikan hanya untuk 15 orang pada waktu jam kerjanya, yakni pukul 07.30-15.00 WIB. Yang menurutnya tidak sesuai dengan jumlah masyarakat Kotim yang memerlukan pelayanan.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Kotim merasa geram dan meminta agara persoalan ini menjadi perhatian serius pihak Disdukcapil. Dan komentar lain yang ditulisnya meminta agar Kepala Disdukcapil memperhatikan pegawainya yang tidak melayani dengan baik untuk dilakukan mutasi.

"Berikan peringatan keras kepada petugas yang demikian, saya selaku bupati Kotim sangat malu terhadap pelayanan yang kurang baik," tulisnya. (NOOR ANNISA/B-5)

BERITA POPULER

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top