Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Selayar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pulang Pisau Lantik 126 Pejabat

  • Oleh James Donny
  • 11 Agustus 2017 - 20:36 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Rotasi dan pengisian jabatan dilakukan oleh Pemkab Pulang Pisau terhadap pejabat struktural eselon II, III dan IV yang ada di lingkungan Pemkab Pulang Pisau. Hal itu terlihat saat pengambilan sumpah janji sekaligus pelantikan para pejabat yang digelar di Aula Bappedalitbang Pulang Pisau, Jumat (11/8/2017) sore tadi Sebanyak 126 pejabat yang dilantik diantaranya adalah tenaga pelaksana yang mendapat promosi atau posisi jabatan. Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo.

Bupati mengatakan bahwa pelantikan pajabat yang dilaksanakan tersebut sebagai kebutuhan organisasi serta untuk mengisi sejumlah jabatan kosong di dinas dan badan.  Ia menegaskan bahwa rotasi dan mutasi tersebut sebagai tindakanlanjut dari usulan keplad satuan organisasi perangkat daerah (SOPD). "Ini juga dilakukan melalui pertimbangan yang panjang," katanya.

Seiring dengan HUT ke-15 Kabupaten Pulang Pisau dan HUT RI ke-72 dimana ASN diberikan beban untuk tetap semangat dan melaksanakan tugas dengan potensi yang dimiliki sehingga harus melakukan kinerja sebagaimana fungsi dan tugasnya," kata Edy.

Bupati berharap para pejabat terus semangat meningkatkan prestasi kerja. Jangan terjebak dalam situasi yang rutinitas. "Pejabat dapat menyesuaikan dalam melaksanakan program kerja yang ada," katanya. (JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru