Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kontingen Raimuna Nasional Kwarcab Gunung Mas Terima Bantuan Jaket

  • 11 Agustus 2017 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Kontingen Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Gunung Mas yang akan mengikuti Raimuna Nasional ke XI di Bumi Perkemahan, Cibubur, Jawa Barat, 14- 21 Agustus 2017, mendapat bantuan jaket dari PT Bank Pembangunan Kalteng Cabang Kuala Kurun.

Bantuan diserahkan Kepala Bank Kalteng Cabang Kuala Kurun Empas S Umar, Jumat (11/8/2017). "Kami memberikan bantuan sebanyak 50 pasang jaket," tutur Empas kepada Borneonews melalui pesan WhatApp, Jumat (11/8/2017) malam.

Menurut dia, bantuan itu diberikan sebagai bentuk dukungan dan perhatian Bank Kalteng terhadap generasi muda untuk melakukan kegiatan positif. "Semoga kontingen Raimuna Nasional ke XI bisa membawa harum nama Kabupaten Gunung Mas," harapnya.

Kamis, Bupati Gunung Mas Arton S Dohong melepas peserta yang akan mengikuti Raimuna Nasional XI di halaman kantor Setda. Turut pula hadir pada acara pelepasan Wakil Bupati Rony Karlos, Ketua Kwarcab Gunung Mas Stepenson, dan berbagai pihak terkait lainnya.

"Kepada peserta Raimuna Nasional dari Kabupaten Gunung Mas, harus benar-benar mengikuti kegiatan dengan baik. Sehingga benar-benar membawa manfaat untuk kita semua. Anggota pramuka supaya lebih mandiri, kreatif, disiplin, dan bisa menjadi panutan," pesan Bupati Arton. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru