Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sekadau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TP PKK Barito Utara Raih Juara Harapan II Lomba Masak Serba Ikan

  • Oleh Ramadani
  • 11 Agustus 2017 - 22:16 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Tim Penggerak Pembinaan Kesejahtaraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Barito Utara meraih juara harapan dua dalam lomba masak serba ikan tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

Atas keberhasilan itu, TP PKK Barito Utara mendapatkan piala yang diterima Ketua TP PKK Sri Hidayati Nadalsyah.

Lomba masak serba ikan dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan konsumsi ikan secara nasional yang berkesinambungan melalui Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan (Gemarikan).

Selan itu, merupakan agenda tahunan yang digelar Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalimantan Tengah bersama TP PKK secara berjenjang dari tingkat kabupaten/kota, provinsi hingga nasional.

Untuk tahun ini, lomba masak serba ikan tingkat Provinsi Kalimantan Tengah berbahan dasar ikan patin dengan tema, Menu Masakan Ikan untuk Kesehatan Masyarakat. Lomba diikuti TP PKK dari 12 kabupaten dan 1 kota.

'Alhamdulillah TP PKK Barito Utara dapat meraih penghargaan pada ajang lomba masak serba ikan tingkat provinsi. Diharapkan penghargaan ini dapat menjadi motiviasi PKK Barito Utara ke depannya untuk memajukan program gemar makan ikan,' ungkap Sri Hidayati. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru