Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Teluk Bintuni Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barito Utara Gelar Jumat Bersih

  • Oleh Ramadani
  • 11 Agustus 2017 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Menyambut peringatan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-72, Pemerintah Kabupaten Barito Utara melaksanakan Jumat Bersih. Kegiatan itu melibatkan seluruh PNS, TNI, Polri, Perbankan, dan pegawai lembaga vertikal, Jumat (11/8/2017).

Kegiatan itu juga merupakan bentuk partisipasi dan kecintaan terhadap lingkungan dalam mewujudkan Barito Utara BERKAH (Bermartabat, Elok, Religius, Kuat, Amanah, dan Harmonis).

'Dan mewujudkan motto kemerdekaan RI ke-72 yaitu Kerja Bersama yang merupakan representasi dari semangat gotong royong untuk membangun Indonesia menuju masa depan yang lebih baik,' ungkap Bupati Barito Utara Nadalsyah.

Program Jumat Bersih kali ini dilaksanakan di berbagai tempat di Kota Muara Teweh. Di antaranya di Jalan Taman Rekreasi Remaja, Lapangan Hijau, Siring Pendopo, dan beberapa tempat lainnya.

Bupati berharap, program Jumat Bersih bisa menjadi contoh bagi masyarakat supaya tidak membuang sampah sembarangan serta menjadikan lingkungan tetap bersih. 'Sehingga motto Barito Utara BERKAH dapat terwujud,' pungkasnya. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru