Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sakariyas Diminta Bangun Komunikasi

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 12 Agustus 2017 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran meminta Bupati Katingan definitif pengganti Ahmad Yantenglie, Sakariyas untuk langsung membangun komunikasi dengan beberapa pihak terkait, utamanya forum komunikasi pimpinan daerah (PKPD) Kabupaten Katingan.

Ini setelah sahnya Sakariyas menjabat sebagai Bupati Katingan, dari jabatan sebelumnya sebagai Pelaksana tugas (Plt) Bupati Katingan. Harapannya, terjaga kondusifitas dalam pemerintahan di Bumi Penyang Hinje Simpei ini.

'Jaga agar suasana kondusif di Kabupaten Katingan. Bangun komunikasi efektif dengan FKPD dan semua tokoh, sehingga tercipta suasana tertib,' pinta gubernur menganjurkan.

Ia ingin, dalam sisa masa jabatan yang diemban Bupati Sakariyas ini, mampu mengantarkan tata kelola pemerintahan yang baik didaerah yang memiliki luas wilayah 17.800 km' dan berpenduduk sebanyak 146.439 jiwa ini (SP 2010). Terutama dalam hal stabilitas keamanan dan ketertiban menghadapi agenda politik. Pasalnya, pada 2018 mendatang, Katingan masuk diantara 11 daerah di Kalteng yang ikut Pilkada Serentak 2018. (ROZIQIN/B-5)

Berita Terbaru