Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Coreng Partai Golkar, Nasib BD Anggota DPRD Kapuas di Ujung Tanduk

  • 13 Agustus 2017 - 23:28 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Nasib Anggota DPRD Kapuas berinisial, BD di ujung tanduk. Partai Golkar bakal memberikan sanki tegas terhadap ulah BD yang telah melakukan penyerangan rumah jabatan bupati, sehingga sebagian kaca pecah.

Minggu (13/8/2017) sore pengurus DPD Golkar Kapuas menggelar rapat tertutup untuk menyikapi ulah BD tersebut. Rapat ini digelar karena ulah BD dianggap telah mencoreng Partai Golkar.

Ketua Golkar Kapuas, Noor Fazariah Kamayanti sangat menyesalkan apa yang dilakukan BD. Menurutnya, perbuatan BD tidak dapat ditoleransi, karena yang dirusak adalah rumah negara atau simbol pemerintah daerah.

"Hari ini kita sudah rapat. Hasil rapat ada beberapa poin yang digaris bawahi kawan-kawan dan ada juga hasil keputusan rapat. Hasil rapat belum bisa kami sampaikan karena hasil ini akan kita serahkan ke DPD Golkar Kalteng dan nanti DPD Golkar Kalteng yang akan menindaklanjuti dan mengeluarkan keputusan terkait sikap atau sanksi yang akan diberikan kepada BD," jelas Kamayanti, Minggu (13/8/2017) malam.

Ia menyebut pasti akan ada tindakan dari partai yang akan diberikan kepada BD. Kemudian terkait kasus hukum yang menimpa BD sebagai kader partai, Kamayanti menyebut akan menyerahkan proses hukum kepada kepolisian. (TIM BORNEONEWS/B-6)

Berita Terbaru