Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Satpam PT KMB Ini Ditembak Orang Tidak Dikenal

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 13 Agustus 2017 - 23:34 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang satpam di perusahaan perkebunan sawit PT KMB Kecamatan Telaga Antang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menjadi korban penembakan oleh orang tidak dikenal hingga kepalanya bercucuran darah.

Penembakan ini terjadi, Sabtu (12/8/2017) malam. Korbannya adalah Hubertus Husin. Dia merupakan petugas keamanan PT KMB.

"Ia ada korban penembakan, namun hanya kena tepisan peluru saja, hingga membuat kepalanya berdarah," ujar Kapolsek Antang Kalang Ipda Dimas, Minggu (13/8/2017).

Dengan adanya kejadian ini polisi langsung melakukan penyelidikan dengan mencari pelaku. Bahkan tim identifikasi juga langsung datang ke tempat tersebut untuk melakukan olah TKP.

Sementara itu korban sempat pinsan akibat tembakan dan langsung dibawa ke puskesmas, namun untuk memastikan bahwa peluru tidak masuk ke dalam kepala korban, sehingga langsung dibawa ke rumah sakit.

"Hanya kena setempat peluru saja dan saat ini sudah mulai membaik," kata Dimas.

Sementara kasus itu sendiri terjadi pada saat korban bersama-sama temannya sedang jaga malam di kebun. Tiba-tiba terdengar suara tembakan yang cukup kencang, sehingga mereka langsung melakukan pencarian terhadap bunyi dentuman tersebut.

Saat melakukan pencarian korban baru sadar bahwa kepalanya berdarah, sehingga dia langsung pinsan. Sehingga teman-temanya langsung melakukan penolongan dengan membawanya ke puskesmas. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru