Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rokan Hilir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringati Hari Pramuka, MTsN 1 Murung Raya Gelar Upacara

  • Oleh Supri Adi
  • 14 Agustus 2017 - 12:46 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bertepatan dengan Hari Pramuka yang ke 56 ini, MTsN 1 Murung Raya menggelar upacara peringatan dengan melibatkan seruluruh anak didik maupun para dewan guru, Senin (14/8/2017) pagi.

Kepala MTSN 1 Puruk Cahu, Cahyati mengatakan, dalam upacara HUT Pramuka kali ini ada sekitar 540 murid yang ikut serta pada kegiatan yang dipusatkan di halaman sekolah tersebut. "Juga terdapat 38 tenaga pengajar kami yang juga ikut serta dalam upacara ini," ungkap Cahyati menyampaikan, Senin (14/8/2017).

Cahyati menyampaikan, dalam rangkaian peringatan HUT Pramuka tahun ini pihaknya juga menyelenggarakan berbagai lomba yang akan diikuti oleh semua anak didik. "Ada lomba menghafal naskah proklamasi, tarik tambang, memindahkan karet dengan sedotan, futsal, memecahkan balon berisi air, lomba karung pakai helm serta lomba menyanyi dangdut," tambah Cahyati.

Menurut Cahyati, lomba yang dilaksanakan tersebut tidak lain juga untuk memeriahkan proklamasi kemerdekaan RI yang ke 72. (SUPRIADI/B-2)

Berita Terbaru