Kamis, 23 November 2017
 

 
Trigana Air
 

Kompetisi Burung Berkicau

Trigana Air Pangkalan Bun Dukung Festival dan Kompetisi Burung Berkicau

 
 
Pelaksanaan festival dan kompetisi burung berkicau di lokasi kegiatan.

Pelaksanaan festival dan kompetisi burung berkicau di lokasi kegiatan.

Borneonews / Wahyu Krida


BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Trigana Air mendukung Festival dan Kompetisi Burung Berkicau Piala Kemerdekaan yang diselenggarakan oleh Ronggolawe Nusantara DPC Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Minggu (13/8/2017).

Station Manager Maskapai Trigana Air Pangkalan Bun Chris Nanlohy Senin (14/8/2017) menjelaskan alasan pihaknya mendukung kegiatan tersebut. "Keterlibatan kami mendukung kegiatan ini guna menyalurkan minat dan hobi bagi kalangan masyarakat yang memelihara dan membudayakan burung berkicau," jelasnya.

Karena kegiatan ini dinilai positif, pihaknya sangat antusias memberikan dukungan. "Tentunya lomba ini dapat meningkatkan pemahaman kepada masyarakat tentang pelestarian burung berkicau serta promosi potensi daerah, khususnya di Kabupaten Kobar," jelasnya.

Sekadar diketahui, kegiatan yang digelar di Gantangan Palagan Sambi Minggu (13/8/2017) melombakan empat kategori di antaranya Merdeka, Pahlawan, Merah Putih dan Ronggolawe.

Selain total hadiah jutaan rupiah, para peserta juga dibagikan doorprize berupa 1 tiket Trigana Air pulang pergi Pangkalan Bun - Semarang dan satu tiket discount 50% ke Semarang. (WAHYU KRIDA/B-2)

BERITA POPULER

Kecelakaan maut

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top