Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perbaikan Jalan Menuju Buper Panglima Batur Terkendala Anggaran

  • Oleh Ramadani
  • 14 Agustus 2017 - 17:36 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Rusaknya jalan menuju lokasi wisata Dam Trahean dan Bumi Perkemahan (Buper) Panglima Batur menjadi kendala wisatawan menuju lokasi tersebut.

Karena pada 2017 ini belum ada perbaikan terhadap akses jalan dilokasi Dam Trahean dan Buper sehingga langsung ditanggapi Bupati Barito Utara, H Nadalsyah.

Nadalsyah mengatakan akses jalan lingkungan Buper dan Dam Trahean seharusnya sudah ada perbaikan, namun karena adanya pemangkasan anggaran, maka perbaikan belum dapat dilaksanakan.

'Seperti yang kita ketahui bahwa pada tahun ini, seluruh daerah mengalami pemangkasan anggaran, sehingga beberapa pembangunan harus ditunda,' ujar Nadalsyah seusai peringatan Hari Pramuka ke-56 di Buper Panglima Batur, Senin (14/8/2017).

Dia mengharapkan pada 2018 pemerintah dapat menganggarkan perbaikan jalan menuju lokasi tersebut, sehingga dapat menunjang pengembangan destinasi wisata di Barito Utara.

Bupati yang akrab disapa Koyem ini juga mengharapkan masyarakat dapat menjaga dan memelihara pembangunan yang telah dilaksanakan oleh pemerintah daerah. 'Sehingga apa yang telah dibangun dapat bertahan lama dan dimanfaatkan secara maksimal,' tegasnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru