Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lima Puluh Kota Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembangunan RS Pratama Tumbang Talaken Harus Tepat Waktu

  • 14 Agustus 2017 - 21:28 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas, Gumer mengharapkan pembangunan rumah sakit pratama di Tumbang Talaken, Kecamatan Manuhing bisa diselesaikan tepat waktu agar bisa cepat digunakan.

"Pekerjaannya harus berkualitas," ujar Gumer di sela menghadiri peletakan batu pertama pembangunan rumah sakit pratama Tumbang Talaken, Senin (14/8/2017).

Menurut Gumer keberadaan rumah sakit di Tumbang Talaken sangat strategis karena melayani masyarakat di sejumlah kecamatan. Seperti Kecamatan Rungan Hulu, Rungan, Rungan Barat, Manuhing dan Manuhing Raya.

Dia berharap pembangunan rumah sakit pratama ini harus dilakukan dengan baik. "Jangan sampai ada masalah yang bisa menghambat pembangunannya," ucapnya.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gunung Mas, Maria Efianti mengatakan pembangunan rumah sakit pratama di Tumbang Talaken ini ditarget selesai 2017, sehingga bisa fungsional 2018.

"Dana untuk pembangunan rumah sakit dan pengadaan alat kesehatan dianggarkan Rp43 miliar," terangnya. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru