Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jabatan Kepala SDN 4 Menteng Berganti

  • Oleh Testi Priscilla
  • 14 Agustus 2017 - 21:44 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Siang tadi, Senin (14/8/2017) Ernawati menyerahkan jabatannya sebagai Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) 4 Menteng Palangka Raya.

Jabatan ini diserahkan Ernawati kepada Yohane Nanjan, pengawas Pembina SDN 4 Menteng yang sementara ini akan menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Kepsek SDN 4 Menteng.

"Sejak 2012-2017 saya mengemban amanah sebagai kepala sekolah. Suka dan duka berjuang bersama dalam tim yang solid demi mewujudkan sekolah yang berkualitas," ungkap Ernawati kepada Borneonews.co.id.

Ia berterima kasih atas dukungan rekan-rekan guru dan seluruh tenaga kependidikan di SDN 4 Menteng yang selama ini mendukung dalam tugasnya.

"Kita harus terus semangat mengabdi dimanapun ditugaskan karena kita ini abdi negara," tutur wanita yang juga merupakan dosen di Universitas Muhammadiyah Palangka Raya ini.

Memang beberapa bulan terakhir ini Ernawati harus menjalani rangkap jabatan. Selain masih sebagai Kepala SDN 4 Menteng ia juga sudah dilantik Wali Kota Riban Satia sebagai Kasubbag Umum dan Kepegawaian di Dinas Pendidikan Palangka Raya.

Namun sekarang Erna dapat fokus melakoni tugas barunya setelah menyerahkan posisinya sebagai kepala sekolah ini. Meski demikian Ernawati berjanji akan selalu mengutamakan peserta didik dimanapun ia ditugaskan.

"Apalagi saya tugasnya juga di dinas pendidikan, jadi tetap anak didik yang utama. Selain itu Saya juga masi menjabat sebagai Ketua PGRI Kota Palangka Raya. Jadi lingkup saya untuk memberikan karya terbaik bagi dunia pendidikan malah lebih luas," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru