Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kaur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Direktur Reserse Narkoba Polda Kalteng Tegaskan Oknum BNN Disidik

  • Oleh Budi Yulianto
  • 15 Agustus 2017 - 18:30 WIB

BORNEONESWS, Palangka Raya - Direktur Reserse Narkoba Polda Kalteng Kombes Pol Agustinus Suprianto menegaskan bahwa pihaknya saat ini masih melakukan pengembangan atas tertangkapnya dua oknum anggota Badan Narkotika Nasional (BNN) Kalteng yang diduga terlibat peredaran narkoba. Termasuk juga pengembangan terkait barang bukti.

'Kita masih melakukan pengembangan terus. Kita kan ada etika penyidikan juga. Yang jelas, dua oknum sekarang masih disidik,' tegas Agustinus kepada wartawan seusai pemusnahan sabu, obat-obatan terlarang, dan minuman keras di Polda Kalteng, Selasa (15/8/2017).

Dia menuturkan, kedua oknum BNN Kalteng itu berinisial E (pegawai negeri sipil) dan S (anggota Polri). Mereka diamankan dikediaman masing-masing. Sebelumnya, jajaran Reserse Narkba Polda Kalteng memang sempat mendatangi ke kantor BNN Kalteng.

'Kita datang ke BNN untuk mengklarifikasi. Kemudian kita ambil yang bersangkutan di rumah. Saat ini masih kita kembangkan. Kita tidak bisa berandai-andai. Yang jelas kita yakini bahwa yang bersangkutan, dua oknum tadi itu adalah pengedar,' tegas Agustinus.

Ia berjanji, hasil pengembangan lebih lanjut nantinya akan disampaikan ke publik. 'Perkembangannya nanti akan kita sampaikan ke rekan-rekan semua,' tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru