Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkayang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barito Utara Bagikan Bingkisan Kepada Warga Binaan Lapas Muara Teweh

  • Oleh Ramadani
  • 15 Agustus 2017 - 18:38 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Jajaran Pemerintah Kabupaten Barito Utara melaksanakan anjangsana ke Lapas Kelas IIB Muara Teweh, Selasa (15/8/2017).

Anjangsana ini dilakukan dalam rangkaian peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72  sekaligus dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara pemerintah daerah dengan jajaran Lapas Muara Teweh bersama warga binaan.

"Untuk itu marilah kita jadikan kegiatan ini sebagai wujud nyata kepeduilian kita kepada sesama,' kata Fauzul Risma.

Dalam kunjungannya, Fauzul Risma bersama Kabag Kesra Dharma Riyadi, Kejaksaan Negeri Muara Teweh, kantor Kementerian Agama Barito Utara dan lainnya.

Fauzul mengatakan sebagai mahkluk sosial keberadaan manusia tidak lepas dari keberadaan manusia lainnya, bantuan dan dorongan orang lain sangatlah penting bagi kita untuk menjalani kehidupan secara normal guna mencapai tujuan hidup yang lebih baik, khususnya bagi warga binaan Lapas Muara Teweh.

'Percayalah ini hanyalah proses dan ujian dari Allah SWT, jalani dengan sabar, jika bebas nanti jalani kehidupan dengan baik dan lurus pertebal iman dan taqwa dengan cara memperbanyak ibadah kepada Allah SWT,' kata Fauzul membacakan sambutan Bupati Nadalsyah.

Seusai anjangsana, Fauzul Risma menyerahkan bantuan secara simbolis kepada warga binaan Lapas Kelas IIB Muara Teweh. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru