Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bulungan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembangunan WING A RSUD Muara Teweh Sudah Bisa Digunakan Januari 2018

  • Oleh Ramadani
  • 15 Agustus 2017 - 18:42 WIB

BORNEOEWS, Muara Teweh ' Setelah melaksanakan anjangsana, rombongan Bupati Barito Utara H Nadalsyah langsung meninjau pembangunan wing A RSUD Muara Teweh, Selasa (15/8/2017).

Dalam kunjungannya Bupati Nadalsyah didampingi Dirut RSUD Muara Teweh drg Dwi Agus Setejowati, unsur FKPD, dan manajemen PT Jaya Kontruksi.

  

'Saya sengaja membawa seluruh unsur FKPD untuk datang meminta agar dalam pembangunan RSUD Muara Teweh dapat masukan,' ucap Nadalsyah.

Sesuai penjelasan dari pihak kontraktor, per Desember 2017 pembangunan wing A RSUD Muara Teweh ini sudah selesai dan langsung bisa digunakan.

'Jadi sesuai progres, pembangunan RSUD Muara Teweh dilakukan dengan tiga tahap. Yakni wing A, wing B dan bangunan tengah. Dimana yang saat ini sudah dikerjakan dan akan selesai per Desember 2017 yakni wing A dengan lima lantai,' ungkapnya.

Semetara itu wing B rencananya juga akan dilakukan penganggaran pembangunan oleh tim penganggaran daerah pada 2018. 'Alhamdulillah, insyaallah dana dapat ter-cover untuk pembangunan wing B pada 2018,' ucapnya.

Untuk bangunan tengah akan dilakukan pelaksanaannya pada 2019. Dijelasakan, bangunan wing A dapat meng-cover pasien dari seluruh Barito Utara dan juga ditambah dengan bangunan lama. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru