Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Solok Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kreatif, Pos Kampling Ini Dicat Warna Merah Putih

  • Oleh Ramadani
  • 15 Agustus 2017 - 19:48 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-72, warga RT 20 A Kelurahan Melayu, Muara Teweh, Kecamatan Teweh Tengah menghiasi pintu gerbang dan poskampling dengan konsep merah putih.

Ketua RT 20.A, Eddy Kurni mengemukakan bahwa semangat merah putih perlu di gelorakan. Dan sudah menjadi kewajiban semua warga menjaga persatuan dan kesatuan. 

'Kita sudah menyampaikan imbauan. Bahkan setiap rumah warga kita pasang bendera merah putih yang dilakukan secara gotong royong,' ujarnya.

Tidak hanya itu, merah putih ini juga di pasang dengan menghiasi pintu gerbang serta poskampling dan ini satu-satunya RT yang menggunakan konsep merah putih di sepanjang jalan.

'Karena itu semangat merah putih ini wajib digelorakan guna memberi kesadaran betapa merah putih yang diperjuangkan penuh tumpah darah. Maka dari itu kami mengajak mari kita menimbulkan rasa cinta tanah air dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia yang sudah hidup rukun dan selalu berdampingan,' tegasnya.(RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru