Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Katingan Pimpin Paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Presiden

  • Oleh Abdul Gofur
  • 16 Agustus 2017 - 11:32 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Ketua DPRD Katingsan Ignatius Mantir Ledie Nussa memipin rapat paripurna istimewa dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI, Rabu (16/8/2017). Dalam rapat paripurna istimewa, di Kasongan itu, Ketua DPRD Ignatius Mantir didampingi Wakil Ketua II Alfujiansyah. Momen pidato kenegaraan Presiden dianggap penting, karena biasanya ada pesan penting Kepala Negara.

Sementara dari eksekutif hadir Sekda Katingan Nikodemus dan para kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD). Sementara dari FKPD tampak hadir Perwira Penghubung Kodim 1015 Sampit di Kasongan Mayor Inf Dedi Marwanto. Tampak hadir pula sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda.

"Rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Katingan masa persidangan tiga tahun sidang 2017 ini agendanya mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI Jokowidodo dalam rangka HUT ke 72 kemerdekaan RI," kata Ketua DPRD Katingan Ignatius Mantir Ledie Nussa.

Menurut Mantir, meski kegiatan ini tidak diatur dalam hukum tertulis, namun keberadaannya dinilai sangat pentng.

"Karena momen 17 Agustus pemerintah akan menyampaikan berbagai hal dalam rangka memajukan dan mensejahterakan rakayat." (ABDUL GOFUR/N).

Berita Terbaru