Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lingga Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Remaja Cantik Ini Keluarkan Album Kedua

  • Oleh Naco
  • 16 Agustus 2017 - 11:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ivana Aurellia menunjukan keseriusannya menapaki karier di dunia tarik suara. Sebagai bukti, remaja cantik ini meluncurkan album terbarunya.

Ivana saat di Sampit mengatakan, single keduanya berjudul Masa Remaja bakal diperkenalkan ke publik saat pemutaran serentak di sejumlah radio pada 17 Agustus 2017 atau bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Dalam kurun waktu kurang lebih dua tahun terakhir, kiprah Ivana di belantika musik Indonesia memang sudah terlihat. "Saya sudah memiliki dua albun, satu album rohani," katanya, Rabu (16/8/2017).

Ivana tanpa ragu bersedia membocorkan judul lagu yang akan diluncurkan, yakni Ku Berserah, Cinta Dini, dan Kembalilah.

Ivana Putri yang merupakan putri Ivan Wijaya, mengatakan lagu yang dirinya nyanyikan mayoritas ciptaan IW. Lagu-lagu tersebut mengisahkan soal indahnya masa remaja, namun memberi pesan jangan sampai terjerumus dan salah jalan sehingga menghancurkan masa depan.

Menurut dia, masa remaja sangat indah bila dijadikan lagu. Karena bisa dikemas dengan lebih ceria dan ngebit, berbeda dengan single pertamanya yang terlalu romantis.

"Sebenarnya lagu ini sudah sejak setahun lalu tercipta namun dirilis single pertama terlebih dahulu, biar memperkenalkannya bertahap," ucap remaja yang masih berstatus siswa SMA ini.(NACO/B-3)

Berita Terbaru