Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ketapang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringatan HUT RI Momentum ASN di Kotim untuk Tingkatkan Pelayanan

  • Oleh Naco
  • 16 Agustus 2017 - 13:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur, H Supian Hadi meminta agar peringatan HUT RI yang ke-72 ini bisa dimaknai oleh aparatur sipil negara (ASN) di Kotim untuk meningkatkan pelayanan.

Karena menurut Supian tidak bisa dimungkiri, kesenjangan, rasa keadilan dan pelayanan terhadap masyarakat masih kurang. Akan tetapi harus terus berupaya menutupi dan memperbaiki itu semua.

"Kita ingin ASN di Kotim dalam melayani masyarakat tidak tebang pilih dan tunduk dengan aturan, agar benar-benar dapat memberikan pelayanan yang benar-benar adil, itu yang kita harapkan," kata Supian, seusai mendengarkan pidato kenegaraan, Rabu (16/8/2017) di DPRD Kotim.

Supian juga berharap, HUT RI kali ini membawa dampak positif. Dari itu ia mengimbau agar semangat membangun Kotim ke depan bisa lebih baik lagi. "Tingkatkan selalu kerjasama kita, masyarakat juga harus berikan masukan kepada kami, koreksi kinerja kami untuk bangun Kotim sampai di akhir masa jabatan kami," tegasnya.

"Dari pidato Pak Presiden kita melihat bagaimana bersemangat dalam membangun, karena beliau juga mengaku masih ada kesenjangan, di Kotim juga kita melihat demikian," tukasnya.

Meski begitu, bagaimana semangat untuk memperbaiki daerah ini agar mampu maju sebagaimana semangat yang telah disampaikan oleh Joko Widodo. (NACO/B-2)

Berita Terbaru