Kamis, 23 November 2017
 

 
 

Pasukan Pengibar Bendera

Ini Dia Anggota Paskibra yang akan Bertugas 17 Agustus Mendatang di Halaman Kantor Bupati Kobar

 
 
Anggota Paskibra Kobar saat berlatih mengerek bendera di halaman Kantor Bupati Kobar

Anggota Paskibra Kobar saat berlatih mengerek bendera di halaman Kantor Bupati Kobar

Borneonews / Wahyu Krida


BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Setelah melalui latihan baris berbaris yang ketat, akhirnya Pasukan Pengibar Bendera Kabupaten Kotawaringin Barat (Paskibra Kobar) bakal menunjukkan performa terbaiknya dalam Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan ke 72 Republik Indonesia yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Kobar, Kamis (17/8/2017) mendatang.

Koordinator Pelatih Paskibra dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kobar Jamri menjelaskan nama-nama anggota pasukan 8 atau pasukan inti dari Paskibra yang bakal bertugas mengibarkan dan menurunkan bendera Merah Putih serta pembawa baki bendera.

"Tiga anggota pasukan 8 yang bertugas mengerek dan menurunkan bendera sore harinya yaitu Deni Adik Saputra dari SMKN 1 Pangkalan Bun, Ahmad Gazali SMAN 3 Pangkalan Bun dan Haris Kriasdaudsath SMAN 2 Pangkalan Bun," jelasnya.

Kemudian, lanjutnya, ada dua orang anggota Paskibra yang nantinya bakal bertugas sebagai pembawa baki saat pengibaran dan penurunan bendera Merah Putih. "Pembawa baki saat pengibaran bendera adalah Putri Eka Permatasari SMAN 3 Pangkalan Bun. Kemudian pembawa baki saat penurunan bendera merah putih sore harinya adalah Amanda Dwi Septiani SMAN 1 Pangkalan Bun," jelasnya.

Menurut Jamri, masih ada 3 orang anggota Paskibra lagi yang tergabung dalam pasukan 8 mendampingi mereka di belakang. "Tiga orang anggota pasukan 8 lainnya yaitu Nanda Rhomadani Saputri dari SMAN 3 Pangkalan Bun, Sera Dia Angelina SMAN 3 Pangkalan Bun dan Nur Rohmah SMAN 2 Kumai," jelas Jamri. (WAHYU KRIDA/B-2)

BERITA POPULER

Kecelakaan maut

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top