Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pangkajene Kepulauan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Suka Duka Brigpol Arizal Gazali Menjadi Pelatih Paskibra Murung Raya

  • Oleh Supri Adi
  • 16 Agustus 2017 - 14:36 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Selama 9 tahun, Brigadir Polisi (Brigpol) Arizal Gazali dipercaya oleh Pemerintah Kabupaten Murung Raya (Mura) untuk menjadi pelatih Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra). Tentu banyak suka duka yang telah dilewati oleh salah satu anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Murung Raya ini.

Saat diwawancarai oleh Borneonews sesudah pengukuhan anggota Paskibra Murung Raya tahun 2017 di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Tira Tangka Balang pada Rabu (16/8/2017) siang, Brigpol Arizal menuturkan, selama melatih Paskibra Murung Raya sudah banyak alumni yang sukses dan menjalani karier sesuai keinginannya.

"Sudah ada beberapa orang yang menjadi Polisi dan bahkan sepengetahuan saya ada yang menjadi anggota Kopassus TNI Angkatan Darat (AD)," ungkap Brigpol Arizal dengan bangga.

Brigpol Arizal juga menyampaikan, selama 9 tahun menjadi pelatih dirinya bersyukur mempunyai banyak kenalan serta sudah belajar mengenal macam-macam anggota Paskibra setiap tahun.

Dalam menyampaikan dukanya menjadi seorang pelatih Paskibra, Brigpol Arizal sangat berharap perhatian pemerintah terhadap setiap anggota Paskibra lebih ditingkatkan, minimal sesuai kerja keras mereka selama berlatih.

"Kalau boleh dibilang pelatihan anggota Paskibra di Murung Raya selama ini ketinggalan dari daerah lain, contohnya saja sampai sekarang kita belum melakukan pemusatan latihan dengan cara menampung anggota Paskibra dengan waktu minimal dua minggu," tambah Brigpol Arizal lagi. (SUPRIADI/B-2)

Berita Terbaru