Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karawang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Paskibra Diharapkan Laksanakan Tugas Dengan Baik

  • 16 Agustus 2017 - 14:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Punding S Merang, berharap anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang telah dikukuhkan Bupati Arton S Dohong, bisa melaksanakan tugas dengan saat upacara peringatan HUT proklamasi kemerdekaan, Kamis (17/8/2017).

"Anggota Paskibra harus benar-benar siap supaya dapat melaksanakan tugas dengan sukses," ujar Punding kepada Borneonews, Rabu (16/8/2017).

Ia mengaku, bangga terhadap semua anggota Paskibra Kabupaten Gunung Mas yang selama ini telah mengikuti latihan dan bisa dikukuhkan. Terlebih anggota Paskibra merupakan pelajar terpilih dari seluruh kecamatan di kabupaten bermoto Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini.

"Saya sangat mengharapkan semua anggota Paskibra bisa menjadi contoh yang dapat diteladani pelajar-pelajar lainnya," tutur politisi PDIP ini.

Punding juga mengingatkan, anggota Paskriba harus cerdas dan kreatif, serta menjadi motivasi untuk meningkatkan rasa cinta terhadap bangsa dan negara. Sehingga bangsa Indonesia bisa lebih baik lagi dan mampu bersaing dengan bangsa lainnya. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru