Kamis, 21 September 2017
 

 
 

Pasukan Pengibar Bendera

Anggota Paskibra Murung Raya Bukti Kebhinekaan Indonesia

 
 
Bupati Murung Raya saat pengukuhan anggota Paskibra di GPU Tira Tangka Balang, Rabu (16/8/2017).

Bupati Murung Raya saat pengukuhan anggota Paskibra di GPU Tira Tangka Balang, Rabu (16/8/2017).

Borneonews / Supri Adi


BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M Yoseph menilai anggota Paskibra menggambarkan kebhinekaan Indonesia. Penilaian itu ia ungkapkan saat memberikan sambutan serta arahan pada acara pengukuhan anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra).

Dalam pengukuhan yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Tira Tangka Balang pada Rabu (16/8/2017) siang tersebut, Bupati mengatakan dengan dari berbagai latar belakang yang berbeda, setiap anggota Paskibara sudah menggambarkan kemajemukan Kabupaten Murung Raya yang merupakan bagian dari Republik Indonesia.

"Kalian adalah orang istimewa, bermoral, berprestasi dan mewakili jiwa patriotisme. Kalian juga dari suku maupun agama yang berbeda, tapi bisa satu menjadi pengibar bendera pusaka merah putih pada Kamis (17/8/2017) besok," ungkap Perdie.

Di hadapan 55 orang anggota Paskibra tahun 2017, Perdie juga menambahkan, agar dalam melaksanakan tugasnya mengibarkan bendera bisa percaya diri dan kerja keras hingga bisa sukses dalam melaksanakan tugasnya.

"Kalian juga menjadi sebuah lambang cita-cita terbentuknya anggota Paskibra sejak awal Kemerdekaan Indonesia yang melibatkan kaum muda," tambah Perdie lagi. (SUPRIADI/B-2)

BERITA POPULER

Pembunuhan

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top