Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pilkada Katingan, Nama Fahmi Fauzi Laris Manis

  • Oleh Abdul Gofur
  • 16 Agustus 2017 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Pilkada serentak tahun 2018 mendatang sudah semakin dekat. Berbagai partai politik (Parpol) saat ini tengah menimang-nimang bakal jagonya yang hendak diusung. Sementara, salah satu anggota DPRD Katingan yang hendak maju lewat jalur independen/perseorang, Fahmi Fauzi, kini laris manis.

Pasalnyam Fahmi mengaku sejauh ini sudah banyak tokoh yang menawarkan dirinya untuk mendampingi maju. "Sudah ada sekitar 18 ribu KTP, 13 ribu di antaranya sudah siap untuk mendukung sdaya maju di pilkada Katingan 2018 mendatang," ujar Fahmi Fauzi, Rabu (16/8/2017).

Menurutnya, sejauh ini niatnya untuk maju di piilkada Katingan sudah bulat, apalagi sudah mendapat dukungan KTP yang dinilainya sudah melebihi ketentuan.

"Ada beberapa warga yang menawarkan diri menjadi pendamping saya nantinya, namun sampai saat ini saya belum menentukan calon pendamping itu," ujarnya.

Fahmi mengaku ia bakal mengumumkan bakal pasangannya pada 15 Oktober 2017 mendatang tepat di hari ulang tahunnya. "Saya juga saat itu mundur dari jabatan sebagai anggota DPRD Katingan, saya mundur lebih awal," sebutnya.

Pantauan borneonews.co.id di lobi Gedung DPRD Katingan usai acara paripurna, tampak Fahmi Fauzi diminta sejumlah warga/tokoh untuk foto bersama.

Seperti foto bareng Yano tokoh muda Katingan, kemudian foto bareng Maspek J Garang anggota DPRD Katingan periode 2009-2014, dan yang terakhir diajak foto bersama oleh Sekda Katingan Nikodemus.

Saat foto diajak foto dengan Sekda Katingan Nikodemus ini, perhatian sejumlah tamu undangan tampak tertuju pada kedua tokoh tersebut.

"Saya hanya minta foto bersama saja," kata Sekda Katingan Nikodemus.

Pilkada Katingan 2018 mendatang diprediksi ada empat pasangan. Nama Fahmi Fauzi tampaknya akan menjadi kuda hitam di pilkada tahun depan. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru