Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ben Brahim Buka ORPEMBA STAI Kapuas

  • 16 Agustus 2017 - 21:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat membuka Orientasi Pembekalan Mahasiswa Baru (Orpemba) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Kuala Kapuas di Aula STAI Kuala Kapuas, Rabu (16/8/2017).

Kegiatan dibuka dengan penyematan tanda peserta secara simbolis oleh Bupati yang didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat. Pada kesmepatan itu Bupati Kapuas menyampaikan bahwa STAI adalah sekolah tinggi yang hebat. 'STAI adalah perguruan tinggi yang hebat, saya merasa salut karena akreditasinya sudah B,' ucap Ben. 

Ia juga mengucapkan selamat kepada mahasiswa baru karena sudah masuk sekolah tinggi yang hebat, serta meminta kepada semuanya agar menuntut ilmu dengan semangat dan pantang menyerah.

'Karena semangat dan pantang menyerah adalah kunci sukses serta harus punya prinsip bagaimana menjadi harapan keluarga, kebanggaan keluarga, berguna bagi Bangsa, Negara dan Agama,' terangnya. Karena itu menurutnya di pundak kaum mudalah bengsa ini nanti akan diserahkan oleh karena itu harus rajin belajar, semangat dan pantang menyarah.

Sedangkan Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Kuala Kapuas H Nafiah Ibnoor ucapan terima kasih atas kehadiran Bupati Kapuas dan Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas. 'Ini adalah Bupati yang benar-benar mencintai STAI,' ucapnya. 

Ia menerangkan nantinya perkuliahan akan dimulai tanggal 20 Agustus dan langsung mulai aktif. Panitia pelaksana kegiatan tersebut juga menyampaikan bahwa tema kegiatan tersebut adalah terbinanya mahasiswa/i yang Islami dan berwawasan luas untuk STAI yang berkualitas, dengan jumlah peserta 107 orang. (DJIMMY NAPOLEON/B-8)

Berita Terbaru