Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Jambi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Barito Utara Rapat Paripurna Istimewa Dengarkan Pidato Presiden

  • Oleh Ramadani
  • 16 Agustus 2017 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - DPRD Kabupaten Barito Utara menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI, Rabu (16/8/2017).

Rapat ini dipimpin Ketua DPRD Barito Utara, Set Enus Y Mebas dan Wakil Ketua I, Merry Rukaini dan Wakil Ketua II,  Acep Tion. Rapat ini juga dihadiri Bupati Nadalsyah dan Wakilnya Ompie Herby.

Dalam rapat ini hanya dihadiri 18 anggota DPRD. Seusai paripurna dilanjutkan dengan acara peringatan tiga tahun masa bahkti anggota DPRD Barito Utara periode 2014-2019.

Set Enus Y Mebas mengatakan anggota DPRD Barito Utara sudah tiga tahun mengabdi dan melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat di Bumi Iaya Mulik Bengkang Turan.

'Mengingat pada Agustus ini kegiatan kita sangat padat, maka pelaksanaan peringatan ulang tahun masa bakti anggota DPRD disatukan dengan rapat istemewa,' ujarnya.

Pada peringatan tiga tahun masa bakti ini, dia mengajak semua untuk melakukan renungan, intropeksi serta evaluasi mengenai tugas pokok dan fungsi kewajiban serta tanggung jawab yang telah dilaksanakan. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru