Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kapuas Resmikan Kampung Merah Putih

  • Oleh Hamdi
  • 16 Agustus 2017 - 20:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-72, warga kampung modern menyulap kampung mereka menjadi kampung merah putih yang berada di Jalan Pemuda, Kecamatan Selat. Dalam hal ini Polres Kapuas ikut serta untuk mensuport warga kampung modern untuk menyulap kampung mereka.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat sangat mengapresiasi inisiatif dari warga kampung modern, pada kesempatan itu dirinya langsung mengunjungi lokasi dimana kampung modern berada dan sekaligus diminta untuk meresmikannya menjadi kampung merah putih.

"Saya bangga dengan apa yang dilakukkan warga kampung modern, gotong royong untuk membersihkan kampung mereka juga mencatnya menjadi warna merah putih," ungkap Ben, rabu (16/8/2017) sore.

Ben mengharapkan, gotong royong masyarakat di kampung modern yang berganti nama menjadi kampung merah putih tersebut tetap terjalin dengan baik. "Ini menandakan persatuan dan kesatuan di kampung modern terbangun dengan baik, beginilah contoh masyarakat yang cinta tanah air," pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Kapuas dan Kapolres Kapuas langsung melakukkan pemotongan pita untuk meresmikan kampung modern menjadi kampung merah putih. (HAMDI/B-8)

Berita Terbaru