Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PWI Kapuas Kembali Dipimpin oleh Seorang Srikandi

  • 17 Agustus 2017 - 08:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua PWI Provinsi Kalteng H Sutransyah melantik pengurus PWI Kabupaten Kapuas. Pengurus PWI yang menduduki periode 2017 - 2022 diketuai oleh Sri Hayati, yang juga sehari-harinya sebagai wartawan Palangka Post.

Acara pelantikan yang juga dibarengi dengan pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) dilaksanakan di Gedung Kesenian Gandang Garantung, Jalan Ahmad Yani Kota Kuala Kapuas, Rabu (16/8/2017). Seusai melantik kepenggurusan PWI Kabupaten Kapuas yang baru, H Sutransyah mengatakan, kepenggurusan PWI Kabupaten Kapuas ini adalah yang kedua kalinya dipimpin oleh Sri Hayati.

Selama ini, ungkapnya, program kerja kepengurusan periode yang lalu dilaksanakan dengan baik dan berjalan sesuai dengan program kerja. "Perlu diketahui bahwa untuk Ketua PWI yang dipimpin perempuan di Indonesia ada dua. Pertama PWI Jaya DKI Jakarta dan PWI di Kabupaten Kapuas Kalteng," terang Sutransyah.

Sutransyah mengaku salut acara pengukuhan dan pelantikan dihadiri Bupati Kapuas, Ketua DPRD, Kejari Kapuas maupun dari SKPD Pemkab Kapuas. "Selama saya 13 tahun sudah menjadi Ketua PWI Kalteng. Ini adalah pelantikan Ketua PWI kabupaten terlengkap, artinya dihadiri oleh Bupati, Kapolres, Kajari, Ketua DPRD dan lainnya semua hadir," tambahnya.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat yang hadir dalam acara itu mengatakan, dirinya mendukung kepemimpinan Ketua PWI yang baru dikukuhkan. Ben meminta kerjasama yang baik dan terjalin antara Pemkab Kapuas dan PWI Kabupaten Kapuas pada kepengurusan yang baru.

"Kepengurusan PWI Kabupaten Kapuas yang kedua kali yang diketuai seorang Srikandi ini sunguh hebat. Saya salut dan meminta agar kerjasama dengan Pemkab Kapuas terus berjalan tanpa henti," kata Bupati Kapuas. (DJIMMY NAPOLEON/B-2)

Berita Terbaru