Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Aru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Ini Desak Percepatan Perbaikan Jalan Tumbang Miri-Tumbang Napoi-Desa Haruwu

  • 17 Agustus 2017 - 10:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas (Gumas) Polie L Mihing mengingatkan supaya perbaikan di ruas jalan penghubung Tumbang Miri, ibu kota Kecamatan Kahayan Hulu Utara, menuju Tumbang Napoi ibu kota Kecamatan Miri Manasa hingga ke Desa Haruwu, harus cepat diperbaiki. "Hal itu agar arus lalu lintas di jalan tersebut kembali lancar," ujar Polie di kantor DPRD Kabupaten Gunung Mas, Rabu (16/8/2017).

Menurut Polie, dari pantauan yang dilakukan, di ruas jalan Tumbang Miri-Tumbang Napoi ada jembatan yang telah dibangun. Namun jalan tidak ditimbun sehingga kendaraan sulit naik ke jembatan.

Terkait hal itu, politisi Partai Hanura itu mengingatkan supaya menjadi perhatian serius Dinas Pekerjaan Umum. "Saat ini masyarakat lebih memilih melalui jalur sungai karena jalan darat sulit dilewati. Walau pun transportasi sungai lebih mahal," terang dia.

Ia berharap, perbaikan jalan cepat dilakukan agar arus lalu lintas bisa lancar dan perekonomian masyarakat bisa lebih baik lagi. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru