Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Upacara HUT RI yang Ke-72 di Kotim Berlangsung Lancar dan Aman

  • Oleh Noor Annisa
  • 17 Agustus 2017 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur, berjalan lancar dan aman.

Bupati Kotim, Supian Hadi menjadi Inspektur Upacara yang dilaksanakan di Stadion 29 November Sampit. Peserta myang engikuti upacara ini terdiri dari Pasukan TNI, POLRI, SATPOL PP, Hansip, KORPRI, PNS, PGRI, Organisasi Kemasyarakatan, Organisasi Kepemudaan, Mahasiswa, Pelajar, PMR dan Pramuka.

Ratusan undangan juga terlihat antara lain Pimpinan dan Anggota DPRD, Sekretaris Daerah, Para Veteran, Pimpinan Perguruan Tinggi, Tokoh Masyarakat di wilayah Kabupaten Kotim, di luar Stadion juga terlihat warga masyarakat yang ingin menyaksikan upacara.

"Semoga momen kemerdekaan seperti ini menambah semangat berkarya yang tinggi mewujudkan masyarakat yang adil makmur dan sejahtera," kata Bupati Kotim, H Supian seusai upacara peringatan detik-detik proklamasi yang dilaksanakan di Stadion 29 November Sampit, Kamis (17/8/2017)

Sementara itu, anggota Paskibraka memasuki tempat upacara untuk menjalankan tugas mereka mengibarkan bendera merah putih dengan baik. Pada kesempatan tersebut Bupati Kotim juga menyematkan Tanda Kehormatan Satya Lancana Karya Satya sebagai simbolis kepada para PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotim. (NOOR ANNISA/B-2)

Berita Terbaru