Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Di Dompet Mayat Tanpa Kepala Ditemukan Uang Rp2,5 Juta

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 17 Agustus 2017 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Warga menemukan uang Rp2,5 juta di dalam dompet yang tersimpan di saku celana mayat tanpa kepala bernama Muhammad Khanif (23). Selain uang, terdapat KTP yang menyebutkan korban adalah warga Desa Dlopo, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

"Ada lebih dari Rp2 juta uang yang ada di dalam saku dan dompet korban, dan sudah kami amankan," ujar Pejabat Kepala Desa Ujung Pandaran Muslih.

Dengan ditemukannya identitas dan juga uang yang cukup besar di dalam dompet tersebut, membuat dugaan bahwa korban merupakan anak buah kapal. Namun hingga saat ini belum diketahui apakah ada kapal tenggelam atau tidak.

Sementara itu di sekujur tubuh korban, tidak hanya kepala saja yang hilang. Kaki dan tangannya juga sudah tidak ada dagingnya, hanya menyisakan tulang saja. Hal itu kemungkinan besar akibat dimakan ikan atau hewan laut lainnya.

Penemuan mayat tersebut bermula ketika masyarakat sekitar hendak berangkat melaut dan mencari ikan. Merekapun turun ke tepi pantai di daerah tersebut. Namun beberapa dari mereka mencium bau yang kurang sedap.

Hal itupun awalnya tidak dihiraukan, karena dikira hanya bau bangkai ikan atau hewan pantai lainnya. Namun karena tidak hilang, merekapun mencari sumber bau tersebut dan melihat ada sebuah benda seperti boneka dari kejauhan.

Karena penasaran, warga langsung melakukan pemeriksaan. Ketika sampai di TKP, alangkah kagetnya mereka karena melihat sesosok mayat terdampar yang sudah tidak ada kepalanya. (MUHAMMAD HAMIM/B-2)

Berita Terbaru