Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Katingan Beri Penghargaan terhadap Tenaga Kesehatan Teladan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 17 Agustus 2017 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sebanyak tiga tenaga kesehatan di Kabupaten Katingan yang dianggap berprestasi dan menjadi teladan diberi penghargaan oleh Bupati Sakariyas pada peringatan HUT RI ke 72, Kamis (17/8/2017).

Selain dalam bentuk uang pembinaan, tenaga kesehatan teladan ini juga diberikan piala dan piagam. Ketiga tenaga kesehatan teladan itu, Siti Nurbaya, tenaga kesehatan nutrisionis pada UPTD Kecamatan Katingan Kuala bertugas di Puskesmas Pegatan II. Kemudian Teladan II atas nama Agus Trisia yang merupakan tenaga kesehatan bidan di UPTD Kecamatan Katingan Hilir Puskesmas Kereng Pangi.

Sementara Teladan III atas nama Lestari yang merupakan tenaga kesehatan perawat di UPTD Kecamatan Tasik Payawan bertugas di Puskemas Petak Bahandang.

Pada momen peringatan HUT Kemerdekaan ini, Bupati Sakariyas juga menyerahkan mobil puskemas keliling (Pusling) untuk Puskesmas Pendahara, Kecamatan Tewang Sangalang Garing dan Puskesmas Buntut Bali, Kecamatan Pulau Malan.

Kemudian ada juga penyerahan satu unit truk operasional dan 16 unit sepeda motor untuk petugas di sejumlah puskesmas yang ada di Katingan. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru