Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pikap vs Truk Adu Kuat, Dua Korban Tewas!

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 17 Agustus 2017 - 16:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kecelakan maut kembali terjadi. Di mana kali ini kendaraan yang terlibat adalah pikap DA 8641 LB dengan sebuah truk DA 9613 TR, di Jl Tjilik Riwut KM 55, Desa Bukit Batu, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kamis (17/8/2017) sekitar pukul 05.00 WIB. Peristiwa tragis ini menyebabkan dua orang tewas di tempat kejadian.

Kondisi para korban sangat dengan kondisi yang mengenaskan. Namun sejauh ini identitas korban belum diketahui.

"Yang berhasil selamat hanya sopir truk saja, sedangkan pengemudi pikap dan penumpangnya langsung tewas d itempat," ujar Hadi, warga sekitar, Kamis (17/8/2017).

Pengemudi truk, Haryanto (39), merupakan warga Desa Karang Tunggal, Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Namun dirinya juga harus dirawat di rumah sakit, karena mengalami patah kaki.

Kecelakaan tersebut sendiri terjadi pada saat mobil pikap suzuki Mega Carry melaju dari arah Palangka Raya menuju Sampit dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di Jalan Tjilik Riwut Km 55, Desa Bukit Batu, yang saat itu jalan dalam keadaan menikung membuat pikap oleng dan masuk ke bagian tengah jalan.

Dari arah berlawanan datang sebuah truk mitsubishi yang dikendarai Haryanto. Sehingga tabrakan pun tidak dapat dihindari. Hingga kedua kendaraan tersebut saling menghantam. Akibatnya pengemudi dan penumpang pikap langsung tewas ditempat kejadian dengan luka yang sangat parah. Sementara untuk sopir truk mengalami patah kaki.

Saat ini kecelakaan tersebut masih ditangani oleh pihak kepolisian, dan melakukan evakuasi korban hingga membawanya ke kamar jenazah RSUD Dr Murjani Sampit untuk dilakukan visum. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru