Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

69 ASN Kapaus Dapat Penghargaan Satyalencana

  • 17 Agustus 2017 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sebagai bentuk pengharagaan terhadap 69 Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam pengabdiannya kepada negara selama 30, 20, dan 10 tahun maka pemerintah memberikan penghargaan Satyalencana.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan SDM Kabupaten Kapuas Sinday, penghargaan Satyalencana diberikan kepada ASN selama menjalankan tugas dan pengabdian dari 30, 20 dan 10 tahun dengan baik.

"Kita berikan penghargaan ini sebagai bentuk apresiais atas kinerja mereka selama menjadi ASN selalu disiplin dan tidak tersandung masalah hukum," kata Sinday, Kamis(17/8/2017).

Dia berharap, ke depan ASN lebih disiplin dalam menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik.Jangan sampai melalaiakan tugas dan tagung jawab untuk menjadi pelayan masyarakat.Tingkatkan etos kerja dan jangan smapai berursan dengan hukum.

"Saya berharap agar kepada seluruh ASN untuk menjalankan tugas dan tagung jawab dan melayani masyarakat dengan baik sesuai dengan fungsi masing-masing.Jangan sampai terkena displin kepegawaian," pungkasnya. (DJIMMY NAPOLEON/B-5)

Berita Terbaru