Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Indragiri Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Nadalsyah Nilai Peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan Indonesia Berlangsung Khidmat

  • Oleh Ramadani
  • 17 Agustus 2017 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Bupati Barito Utara Nadalsyah menilai pelaksanaan upacara peringatan HUT ke-72 kemerdekaan Indonesia kali ini lebih khidmad bila dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

'Mungkin ini karena semangat kemerdekaan dan semangat meneruskan perjuangan para pahlawan kita dulu sehingga berjalan dengan khidmat. Dalam upacara peringatan sebelumnya, para pelajar biasanya selalu berisik, namun pada peringatan kali ini sangat khidmat,' katanya seusai pelakasanaan upacara peringatan di Arena Terbuka Tiara Batara, Muara Teweh, Kamis (17/8/2017).

Ia melanjutkan, momen peringatan hari kemerdekaan tahun ini sudah baik. Hal itu tidak lepas dari peran pemerintah daerah bersama instansi terkait yang selalu memberikan masukan mengenai pentingnya arti kemerdekaan. Masukan itu sepertinya mampu menyadarkan masyarakat dan generasi muda. 'Hal ini perlu ditingkatkan terus setiap tahunnya,' tegas Bupati.

Walaupun sempat diguyur hujan, peringatan detik-detik proklamasi tetap berlangsung khidmat. Pada upacara peringatan, teks proklamasi dibacakan oleh Ketua DPRD Set Enus Y Mebas. Seusai upacara kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan remisi secara simbolis kepada narapidana dan warga binaan Lapas Kelas IIB Muara Teweh. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru