Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sorong Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Program Pro Sahati Tetap Dilanjutkan

  • Oleh Naco
  • 17 Agustus 2017 - 20:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Program kesehatan yang diluncurkan pasangan Bupati Kotawaringin Timur Supian Hadi dan Wakil Bupati Taufiq Mukri (Sahati) yakni Pro Sahati dipastikan akan terus berlanjut. Hal itu disampaikan Bupati Supian Hadi pada acara resepsi kenegaraan di Arena Lapangan Tenis Indoor, Stadion 29 November, Sampit, Kamis (17/8/2017).

"Pro Sahati akan kita lanjutkan bekerjasama dengan BPJS Kesehatan," kata Supian Hadi, Kamis (17/8/2017).

Bupati mengaku, menginginkan seluruh masyarakat Kotim tanpa terkecuali terkover dan bisa merasakan program pemkab, salah satunya layanan kesehatan gratis itu.

Bupati melanjutkan, dirinya bersama Wakil Bupati berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kotim di periode kedua kepemimpinan mereka. Semua yang menjadi keingian itu diharapkan bisa efektif dan berjalan dengan baik.

"Kami akan berikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Kotim, bagaimana kesehatan itu benar-benar gratis," tegas Bupati muda ini.

Ia menuturkan, pelayanan kesehatan harus merata, bahkan saat ini pemerintah kabupaten sedang menyiapkan petugas kesehatan untuk ditempatkan di seluruh wilayah, mulai dari dokter, perawat, hingga bidan.

Tidak hanya itu pemerintah kabupaten juga akan memberikan fasilitas dan insentif lebih bagi mereka agar para petugas medis bisa betah bertugas di daerah pelosok. (NACO/B-3)

Berita Terbaru