Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Suasana Khidmat Warnai Malam Resepsi Kenenagaraan di Gunung Mas

  • 17 Agustus 2017 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menggelar Malam Resepsi Kenegaraan HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kamis (17/8/2017) malam.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Damang Batu, Kuala Kurun, itu berlangsung khidmat.

Acara dihadiri Bupati Gumas Arton S Dohong beserta istri Apristini, Wakil Bupati Rony Karlos beserta istri Hera Maretina, Ketua DPRD Gumer beserta istri, Kepala Kejaksaan Negeri Koswara, Kapolres AKBP Ardiansyah Daulay, Sekda Kamiar, kepala SOPD, serta pihak terkait lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Arton mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi semua pihak yang menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan Indonesia.

"Semua kegiatan yang kita laksanakan dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan dapat terlaksana dengan baik dan sukses. Ini merupakan suatu kebanggaan bagi masyarakat di Kabupaten Gunung Mas," kata dia.

Bupati juga berpesan agar masyarakat di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau menjadikan momen HUT kemerdekaan RI sebagai motivasi untuk berbuat yang lebih baik bagi bangsa dan negara. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru