Sistem Informasi Pemetaan & Manajemen Pemenangan Pilkada

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi,TNI dan Insan Pers Gelar Family Gathering

  • Oleh Wahyu Krida
  • 18 Agustus 2017 - 11:46 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Suara riuh rendah terdengar di halaman Mapolres Kotawaringin Barat (Kobar) Jumat (18/8/2017) pagi. Berbagai lomba di antaranya tarik tambang, lomba bakiak hingga joget balon digelar.

Pesertanya bukan hanya prajurit dan bintara dari Polres Kobar, Kodim 1014 Pangkalan Bun, Kompi B Brimob Pangkalan Bun, Kompi B Batalion 631 Antang dan Lanud Iskandar Pangkalan Bun saja. Bahkan Kapolres Kobar AKBP Pria Premos, Komandan Kodim 1014 Pangkalan Bun Letkol Inf Wisnu Kurniawan dan Danlanud Iskandar Pangkalan Bun Letkol Pnb Ade Fitra juga turut menjadi peserta lomba.

Kegiatan yang bertajuk Family Gathering Olahraga Bersama TNI Polri dan Insan Pers sengaja digelar untuk merayakan HUT ke 72 Kemerdekaan RI dan HUT ke 71 Bhayangkara bertujuan untuk menjalin silaturahim antarkesatuan dan insan pers.

"Kegiatan family gathering ini sengaja dilakukan untuk menjalin kebersamaan dan persaudaraan. Tentunya kebersamaan ini dilakukan dalam rangka membangun Kabupaten Kobar," jelas Kapolres.

Menurut Kapolres, Family Gathering ini juga bertujuan agar setiap satuan lebih akrab dan mencegah benturan dalam menjalankan tugas masing-masing. "Kadang kita memiliki tugas yang berbenturan, namun dengan saling memahami, tugas dan fungsi masing-masing maka hal tersebut bisa dihindari," jelasnya. (WAHYU KRIDA/B-2)

Berita Terbaru