Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wanita Muda Ini Ternyata Pemilik 60.000 Butir Zenith

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 18 Agustus 2017 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang wanita muda, EN (28), warga Jl Iskandar, Kelurahan Mentawa Baru Hilir, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), diringkus jajaran Satreskoba Polres, karena kedapatan memiliki 60.000 butir obat zenith carnophen.

Tersangka kami tangkap saat menerima tiga dus zenith, dan saat itu baru saja sampai di rumahnya, ujar Kapolres Kotim AKBP Muchtar Supiandi Siregar melalui Kasat Narkoba AKP Younals Nata Putera, Jumat (18/8/2017).

Selain 60.000 butir zenith, polisi juga menyita tiga buah dus, tiga lembar karung, nota tanda terima, dan telepon genggam.

Pengakuan tersangka, ia hanya sebagai penerima saja. Sedangkan pemiliknya ada di luar kota. Namun elakan tersangka tidak membuat polisi percaya dan tetap menangkapnya dan melakukan pengembangan akan kasus tersebut.

Tertangkapnya tersangka  bermula ketika Unit SPKT Polres Kotim mendapat infomasi bahwa ada pengiriman obat keras jenis zenith ke rumah tersangka. Sehingga mereka berkordinasi dengan Satreskoba.

Mendapati hal itu, anggota melakukan pengecekan atas infomasi tersebut dengan cara patroli ke daerah rumah tersangka. Sesampainya di tempat tersebut, mereka melihat ada mobil pikap yang baru selesai menurunkan barang berupa tiga buah kardus yang dibungkus karung putih yang diturunkan dirumah tersangka.

Mendapati hal tersebut, polisi langsung menahan tersangka dan melakukan pemeriksaan terhadap masing-masing kardur. Setelah dibuka, ternyata kardus itu masing-masing berisi 20.000 butir obat zenith. Mendapati hal itu, polisi langsung membawa tersangka ke mapolres untuk pemeriksaan lebih lanjut. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru