Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mega Proyek RSUD Muara Teweh Jadi Prioritas Pemkab Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 18 Agustus 2017 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara Nadalsyah bersama Kapolres AKBP Tato Pamungkas Suyono dan beberapa Kepala satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) kembali meninjau pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muara Teweh, Jumat (18/8/2017). Pemantauan serupa sudah beberapa kali dilakukan oleh Bupati bersama jajaranya.

Dalam keterangan persnya, Bupati Nadalsyah mengatakan bahwa pembangunan RSUD Muara Teweh masuk dalam skala prioritas Pemkab Barito Utara. Pasalnya, fungsi RSUD berkaitan langsung dengan pelayanan bagi seluruh lapisan masyarakat.

'Apabila masyarakat sehat dan kuat, itu menjadi modal utama untuk melaksanakan dan meneruskan pembangunan yang sedang dan yang akan kita laksanakan,' kata Bupati yang akrab disapa H Koyem ini.

Nadalsyah juga mengatakan pembangunan RSUD Muara Teweh terdiri dari lima lantai dan memiliki tiga tower. Sesuai dengan perkembangan di lapangan, tower A proyek yang dikerjakan PT Jaya Konstruksi itu diperkirakan rampung pada Desember mendatang.

Bupati  berharap dukungan dan doa dari seluruh pihak agar mega proyek tersebut berjalan dengan baik dan lancar. "Sehingga kita bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat di Kabupaten Barito Utara khususnya dan DAS Barito pada umumnya." (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru