Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Agam Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

17 Ketua RT dan 4 Ketua RW Terima Penghargaan Dari Kepala Desa Bukit Sawit

  • Oleh Ramadani
  • 18 Agustus 2017 - 22:42 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Sebanyak ketua 17 RT dan 4 ketua RW di Desa Bukit Sawit, Kecamatan Teweh Selatan, Kabupaten Barito Utara, menerima penghargaan dari kepala desa, Paning Ragen.

Piagam penghargaan diserahkan Camat Teweh Selatan Sugeng seusai menjadi inspektur upacara peringatan hari kemerdekaan RI yang ke-72 di lapangan sepak bola Desa Bukit Sawit, Kamis (17/8/2017).

Pemberian piagam kepada 17 RT dan 4 RW itu sebagai bentuk penghargaan pemerintah desa terhadap ketua RT dan ketua RW dalam menyelesaikan persoalan warga yang tidak sampai ke pemerintah desa.

'Mereka RT dan RW selalu menyelesaikan setiap persoalan warga dengan sistem kekeluargaan. Maka dari itu, saya sebagai kepala desa merasa terbantu dengan adanya RT-RT dan RW-RW di daerah ini. Mereka selalu proaktif dalam kegiatan desa. RT di desa ini merupakan yang terbanyak dari seluruh desa di Kecamatan Teweh Selatan,' kata Paning Ragen.

Ia berharap, masyarakat Desa Bukit Sawit selau menjaga kondusivitas daerah serta bekerjasama dengan pemerintah daerah, instansi pemerintahan, dan seluruh masyarakat, supaya  pembangunan dapat berjalan dengan lancar. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru