Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Ajak Masyarakat Kerjasama Bangun Daerah

  • Oleh Naco
  • 19 Agustus 2017 - 17:32 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotim H Supian Hadi mengajak masyarakat untuk bekerjasama membangun Kotim. Hal tersebut disampaikannya memanfaatkan momentum pawai pembangunan yang digelar Pemkab Kotim, Sabtu (19/8/2017),

"Mari kita bekerjasama bangun Kabupaten Kotim yang kita cintai ini," kata Supian di hadapan puluhan ribu peserta dan warga yang menyaksikan kegiatan itu di Taman Kota Sampit.

Supian menegaskan, sangat mustahil pembangunan bisa dilakukan tanpa kebersamaan semuanya. Dari itu jika semua itu dilakukan para pahlawan akan tersenyum dengan apa yang dilakukan dan diraih saat ini.

Bahkan dari pawai itu menunjukkan berbagai sektor komoditas andalan di Kotim dalam rangka mendukung pembangunan ditampilkan peserta kegiatan itu.

Mulai dari peserta yang menggunakan kendaraan bermotor, mobil, pejalan kaki dengan dilengkapi berbagai atribut dan ornamen dan ciri khas produk-produk unggulan yang dibawa oleh jajaran SOPD, sekolah, universitas, hingga kalangan swasta lainnya.

Bahkan sektor pembangunan infrastruktur yang dilakukan di Kotim, pengembangan pariwisata, kesehatan, pendidikan hingga sektor-sektor lain ditampilkan dengan berbagai hasil karya menarik yang membuat pengunjung memukau melihatnya. (NACO/B-11)

Berita Terbaru