Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Pandeglang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Kursi Golkar akan Segera Diisi Anggota PAW, Jabatan Wakil Ketua DPRD Masih Kosong

  • Oleh Naco
  • 19 Agustus 2017 - 17:42 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Supriadi dan Sarjono akan dilantik sebagai anggota PAW dari Fraksi Golkar. Tapi kali ini keduanya hanya dilantik sebagai anggota biasa. Pelantikan akan dipimpin langsung Ketua DPRD Kotim, Jhon Krisli.

"Pelantikannya PAW hanya sebagai anggota biasa, tidak sekaligus sebagai wakil ketua," kata Ketua DPRD Kotim, Jhon Krisli, Sabtu (19/8/2017).

Menurut Jhon, berdasarkan SK yang diajukan ke mereka pelantikan hanya pergantian biasa. "Kalau untuk wakil ketua harus ada SK lagi, nah ini belum ada," kata Jhon saat menghadiri Pawai Pembangunan di Taman Kota Sampit.

Dengan demikian, unsur pimpinan di DPRD Kotim, yakni wakil Ketua yang menjadi jatah fraksi partai Golkar sesuai perolehan kursi masih kosong, pascaditinggal almarhum Dewin Marang.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu dilakukan terhadap Supriadi yang menggantikan Otjim Supriatna yang di PAW setelah menjalani hukuman atas kasus tindak pidana korupsi.

Sementara Sarjono menggantikan Dewin Marang, yang beberapa bulan lalu meninggal dunia karena sakit. Supriadi merupakan peraih suara terbanyak kedua setelah Otjim dari Dapil II, sementara Sarjono dari Dapil V.(NACO)

Berita Terbaru