Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Agam Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hanura Umbar Target Satu Dapil Satu Kursi

  • Oleh Naco
  • 19 Agustus 2017 - 18:12 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sekretaris Umum DPD Partai Hanura Provinsi Kalimantan Tengah, Nono meminta agar seluruh DPC Hanura bisa meraih kursi pada setiap daerah pemilihan.

Hal tersebut disampaikannya saat berkunjung ke DPC Hanura Seruyan. Menurutnya, minimal tiap dapil kader Hanura bisa memperoleh kursi, sehingga keterwakilan masyarakat melalui Hanura ada.

Saat ini di Seruyan hanya memperoleh satu kursi yakni di Dapil I, sementara dua dapil lainnya tidak dapat, dari itu Nono menekankan agar ketua DPC Hanura Seruyan bisa mempersiapkan kader-kadernya agar mampu bersaing di tiga dapil di Seruyan.

Bahkan untuk dapil I yang merupakan dapil kota ia meminta agar maksimal, bahkan ia meminta bisa merebut dua kursi. "Harapan kita di dapil kota untuk Seruyan rebut dua kursi, dapil II dan III usahanan paling tidak satu kursi," ujar Nono.

Pria yang juga merupakan anggota DPRD Kotim itu juga meminta kepada ketua DPC Hanura Seruyan agar bisa mempersiapkan Pileg 2019 mulai dari sekarang, itu bisa dilakukan dengan mengenalkan Hanura kepada masyarakat.

"Kenalkan partai kepada masyarakat, rangkul mereka, apa yang jadi aspirasi mereka perjuangkan. Kalau itu dilakukan saya yakin Hanura akan mendapatkan kepercayaan masyarakat," tandas Nono. (NACO/B-11)

Berita Terbaru