Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pematangsiantar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anak dan Istri Pemilik Mobil Terbakar Dilarikan ke Rumah Sakit

  • Oleh Wahyudi Hendra
  • 19 Agustus 2017 - 19:34 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - NG yang diduga pemilik mobil Xenia DA 7887 BF yang terbakar berhasil menyelamatkan anak dan istrinya, Minggu (19/8/2017).

NT (32)  dan anaknya yang berusia empat tahun dilarikan ke RSUD Doris Sylvanus. MC mengalami luka di kaki, tangan dan bagian wajah, sedangkan NT luka bakar di tangan dan kakinya serta NG terkena luka bakar di tangan.

Namun semua korban bisa tertolong dan saat ini sedang menjalani perawatan intensif.

Diduga pria yang tinggal Bukit Liti dan di wilayah Jalan Berik Angis ini ke Palangka Raya kemudian mengantre di pinggir Jalan G Obos untuk mengisi BBM.

Namun di lokasi kebakaran, seusai dipadamkan polisi kemudian memasang police line. Kapolres AKBP Lili Warli, Kapolsek Pahandut AKP Roni Wijaya bersama sejumlah anggota mengecek mobil yang terbakar ini.

Polisi menemukan 10 jerigen BBM yang diduga masih kosong di jok bagian belakang. Polisi juga menanyakan sejumlah saksi dimana api keluar dan diduga membakar mulai dari belakang jok.

Penyebab kebakaran masih diteliti, sementar di dalam mobil didapati ada 10 jerigen yang diletakkan di belakang jok mobil. Saat ini masih dilakukan pemeriksaan awal dan mendata di rumah sakit terkait dugaan adanya korban, ucap kapolres. (GIBEN/B-6)

Berita Terbaru