Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sidoarjo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Koperasi CU Betang Asi di Desa Telok Dirampok

  • Oleh Abdul Gofur
  • 19 Agustus 2017 - 21:46 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kawanan maling membobol Kantor Koperasi Credit Union (CU) di Desa Telok, Kecamatan Katingan Tengah, Kabupaten Katingan Tengah, Sabtu (19/8/2017) sekitar pukul 03.30 WIB.

Menurut Kapolres Katingan AKBP Ivan Adhityas Nugraha diduga maling yang menyatroni kantor CU Betang Asi di Desa Telok ini terdiri beberapa pelaku.

Menurutnya kronologis kejadiannya kawanan maling mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) diduga menggunakan truk warna kuning.

Kawanan maling yang tidak dikenal itu lalu masuk ke Kantor CU Betang Asi dengan cara mencongkel pintu belakang kantor CU Betang Asi, dan langsung menyekap security bernama Asep.

Kawanan maling langsung mencongkel ruangan tempat berankas disimpan untuk selanjutnya para pelaku mencongel secara paksa berankas tempat penyimpanan uang tersebut.

"Saat itu security diikat dan mulutnya ditutup kain spray oleh pelaku, sementara satu saksi lainnya Periani yang juga kasir CU Berang Asi saat kejadian tertidur di kamar belakang dan baru tahu ketika dibangunkan oleh security," ujar Kapolres Katingan AKBP Ivan Adityas Nugraha. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru