Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. OKU Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hindari Kucing, Mobil Xenia Nyemplung Sungai Pengaringan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 20 Agustus 2017 - 19:52 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Mobil Xenia B 1889 UZH mendadak nyemplung ke sungai pengaringan. Mobil berwarna putih ini sebelumnya sempat menabrak pohon sebelum kecemplung ke sungai.

Akibatnya, mobil yang dikemudi Tria Prayogo ini mengalami rusak parah. Tak hanya bagian depan, belakang pun rusak hingga bagian kaca juga pecah.

Peristiwa kecelakaan tunggal ini terjadi di Jalan Mahir Mahar lingkar luar tepatnya depan Terminal Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) WA Gara, Kota Palangka Raya, Sabtu (19/8/2017) sekitar pukul 23.00 WIB.

Siangnya, mobil ini baru bisa dievakuasi. Menurut keterangan Tria, peristiwa bermula ketika dirinya meluncur dari arah Jalan RTA Milono menuju G Obos ujung atau arah ke kantor Kecamatan Jekan Raya.

Medekati lokasi kejadian, dia melihat seeokor kucing besar sedang menyeberang jalan. "Ada kucing menyeberang. Ukurannya besar lebih dari besarnya kucing anggora," kata Tria, Minggu (20/8/2017).

Tria kemudian kaget dan membanting stir ke kanan. Akibatnya, mobil menabrak pohon di pinggir sungai pengaringan hingga bablas masuk dalam sungai. Untungnya, Tria yang berada dalam mobil sendiri selamat dari maut.

Ditanya apakah kucing itu merupakan kucing ajaib Dia menyebut tidak tahu, tapi yang jelas pascakejadian, kucing yang menyeberang ke arah sungai itu tidak lagi terlihat dan entah kemana perginya. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru